Intel Cantik Jadi Women Of The Year

Author - January 1, 2011

Intel Cantik Jadi Women Of The Year – Intel cantik asal Rusia Anna Chapman atau Anna Kushchenko dinobatkan menjadi ‘woman of the year’ alias perempuan paling populer oleh stasiun televisi pemerintah Rusia, Channel One dimalam tahun baru 2011.

Anna muncul dalam siaran langsung di sesi jam utama (prime time) televisi pemerintah tersebut. Tak hanya jadi bintang, impian Anna memiliki seekor anak singa terkabul. Anak singa itu jadi hadiah tahun barunya seperti dikutip dari laman vivanews.

Pasca ditangkap oleh Biro Investigasi Federal (FBI) Amerika Serikat (AS) dan dideportasi, ia jadi perempuan supersibuk. Selain bekerja di sebuah bank papan atas di Rusia, ia juga mendapat posisi sebagai pemimpin pemuda di partai politik Perdana Menteri Putin.

Anna Chapman menganggap kegagalan misinya memunculkan kesempatan untuk peluang baru, meskipun ia menolak untuk memberikan rincian tentang misi apa yang selama ini ia kerjakan.

Ia juga tak mengakui identitasnya sebagai intel. “Aku tidak akan pernah mengkonfirmasi apakah saya bekerja di intelijen,” kata dia di hadapan 70 juta pemirsa televisi.

Tapi, tegas Anna,”mencintai tanah air Anda adalah mutlak dilakukan agar bahagia.”

Ketika diwawancara, Anna juga menolak untuk mengutuk ‘pengkhianat’ di Rusia yang membocorkan identitasnya sebagai mata-mata. Kata dia, bukan haknya untuk menilai. “Apa yang terjadi adalah yang terbaik. Ini adalah awal dari sesuatu yang besar dan indah. ”

Comments are closed.