Inter Milan Juara Copa Italia 2011

Author - May 30, 2011

Inter Milan Juara Copa Italia 2011Berita Terbaru, Harapan Inter Milan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pendukung setianya akhirnya telah tercapai. Pada pertandingan final antara Inter Milan kontra Palermo di laga Copa Italia, telah dimenangkan oleh Inter Milan setelah menekuk lawannya dengan skor 3-1. Dengan begitu, klub yang memiliki julukan I Nerazzuri itu, telah berhasil meraih trofi dan menjadi juara Copa Italia untuk musim ini.

Turun dengan para pemain terbaiknya, Inter Milan sudah berhasil merebut satu poin pada babak satu pertandingan. Gol telah diciptakan oleh Samuel Eto’o di menit ke-26. Pada pertandingan itu, duet antara Samuel Eto’o dengan Giampolo Pazzini tampil dengan cemerlang. Kedua pemain itu memang telah dituntut oleh pelatih untuk menyelamatkan musim La Benemata yang terancam tak mendapatkan gelar satupun.

Eto’o yang tengah menguasai bola dengan tenang mengeksekusi ke arah kiper Salvatore Sirigu di menit ke-26. Eksekusi Eto’o berbuah manis dan membawa Inter unggul 1-0. Selepas gol pertama ini, persaingan kedua tim kian memanas. Bahkan aksi baku serang sempat terlihat di menit-menit akhir pertandingan. Namun, sayang hingga 45 menit berlalu skor 1-0 bagi keungglan Inter tetap bertahan.

Memasuki interval kedua, Inter coba meningkatkan tempo permainannya demi menjaga keunggulan satu gol yang diraihnya di babak pertama. Taktik itu ternyata cukup jitu meredam gempuran punggawa Palermo, bahkan Inter justru menambah tabungan golnya melalui Eto’o. Gol Eto’o tercipta pada menit ke-76 yang sekaligus memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0.

Dua menit menjelang pertandingan berakhir, Palermo mengejutkan pertahanan I Nerazzuri ketika E.Munoz mengoyak jala Julio Cesar. Namun, situasi itu tak berlangsung lama karena tepat pada menit ke-90 Inter lagi-lagi memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat Diego Millito.

Comments are closed.