iPhone 4 Bermasalah Pada Layar

Author - June 26, 2010

iPhone 4 Bermasalah Pada Layar. Berita terbaru, Selain masalah pada antena, banyak pengguna iPhone 4 juga melaporkan masalah pada layar. Sejumlah laporan menyatakan, pada layar smartphone terbaru Apple itu muncul bercak-bercak kuning yang mengganggu pandangan.
iPhone 4 Bermasalah Pada Layar
Situs teknologi Gizmodo melansir puluhan laporan semacam itu dari para pembacanya yang baru memperoleh iPhone 4 di hari pertama penjualannya, Kamis (24/6/2010). Ada yang berupa titik lingkaran kecil di layar beresolusi tinggi. Ada pula bercak kuning yang lebar di layar bagian bawah berwarna kuning.

Apple belum merespons secara resmi terhadap adanya laporan cacat layar tersebut beberapa saat setelah sejumlah situs teknologi dan blog melansir hal tersebut. Namun, petugas teknisi Apple telah melakukan langkah antisipasi. Beberapa pembeli yang melaporkan hal tersebut ke bagian pengaduan diarahkan untuk menukarkan dengan iPhone 4 baru.

Gizmodo melaporkan, bercak kuning tersebut kemungkinan disebabkan lem atau perekat layar dan lapisan gelas yang melindunginya. Lem tersebut kemungkinan belum kering betul karena produksi iPhone 4 dikebut untuk memenuhi permintaan yang di luar dugaan. Bagian teknisi Apple menyatakan bahwa lem tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari, tetapi pembeli yang tak sabar bisa langsung menukarkannya.

Meskipun sudah diatasi, tentu saja hal tersebut menjadi cacat buat iPhone 4. Hal tersebut juga menjadi catatan tersendiri buat kontrol kualitas di pabrik pembuat iPhone 4.

Comments are closed.