Irfan Bachdim Tak Gentar hadapi lawan

Author - December 10, 2010

Irfan Bachdim Tak Gentar hadapi lawan – Sebentar lagi Timnas Indonesia akan hadapi Filipina di semifinal Piala AFF 2010 yang akan digelar di Gelora Bung Karno,baik kandang maupun tandang.Namun striker muda Indonesia Irfan Bachdim mengaku tidak gentar meski di tim lawan bercokol delapan pemain naturalisasi.

Filipina merupakan tim Runner-up group B Piala AFF 2010 yang di asuh oleh Simon McMenemy.Tim ini di anggap sebagai tim kuda hitam Di Piala AFF kali ini. Berstatus sebagai tim kualifikasi, pasukan Simon McMenemy tampil mengejutkan pada penyisihan Grup B dengan melaju ke babak semifinal untuk kali pertama sepanjang Piala AFF.

Meski demikian pemain berdarah Belanda ini tidak gentar “Untuk bisa juara kami harus siap bertemu tim mana pun. Karena itu, saya pikir tidak ada masalah apabila kami bertemu Filipina di semifinal ataupun di final,” kata Irfan seperti yang dilansir dari vivanews.

Untuk pertandingan nanti, Irfan sebagai penyerang Tim Merah putih harus siap bertemu kipper tangguh Neil Etheridge. Neil merupakan kiper ketiga Fulham berpaspor Inggris-Filipina. Di babak penyisihan Grup B, kiper berpostur 191 cm itu baru kebobolan satu gol saat timnya bertemu Singapura di laga perdana.

Comments are closed.