Isteri Osama Tidak Jadi Tewas

Author - May 4, 2011

Isteri Osama Tidak Jadi TewasBerita Terbaru, Berita tentang kematian isteri pemimpin jaringan al-Qaeda, Osama Bin Laden pada 2 Mei 2011 yang melaporkan bahwa istri Osama tewas akibat dijadikan perisai hidup dalam baku tembak di Abbottabad, Pakistan, Senin (2/5/2011), kini mendapat perubahan berita dari tewas menjadi tidak tewas.

tempat persembunyian osama

tempat persembunyian osama

Setelah menyiarkan berita tentang kematian pemimpin jariangan al-Qaeda, Osama bin Laden, sekarang giliran berita tentang istri Osama bin Laden. Istri mendiang Osama bin Laden disebutkan ditembak di kakinya tetapi tidak tewas.

Ini keterangan terakhir Gedung Putih, Selasa (3/5/2011), yang berkebalikan dengan laporan sebelumnya bahwa dia tewas akibat dijadikan perisai hidup dalam baku tembak di Abbottabad, Pakistan, Senin (2/5/2011).

Istri Osama sedang berada sekamar dengan suaminya, ketika pasukan Amerika Serikat menyerbu rumah tinggal mereka. “Bergegas pergi dari pasukan AS dan ditembak di kakinya, tidak tewas,” kata juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, kepada wartawan.

Pada Senin lalu, para pejabat AS mengatakan, perempuan itu menjadi perisai hidup untuk melindungi Osama dan terbunuh dalam baku tembak tersebut.

Comments are closed.