Istri Jenderal Polisi Akui Sudah Menikah Lagi Karena Tak Dinafkahi

Author - June 4, 2012

Istri Jenderal Polisi Akui Sudah Menikah Lagi Karena Tak Dinafkahi, JAKARTA, Anita Agnes Alexandra, tidak menyangkal jika dirinya sudah menikah lagi dengan seorang pria secara siri. Alasannya, suami resminya Brigjen Pol Yuskam Nur sudah tidak memberinya nafkah selama bertahun-tahun. Maka dari itulah Anita Agnes Alexander menginginkan untuk menikah lagi.

Anita menikah lagi dengan laki-laki lain itu bukan nikah resmi secara agama, tetapi dia menikah lagi dengan cara nikah siri. Anita memang wanita nekad untuk melakukan nikah siri, pernikahan siri itu sangat dilarang oleh agama.

Menurut Agnes, suami sirinya itu bukan anggota polisi. Agnes telah mengikat janji sehidup semati dengan pria itu pada 2010 lalu. Sampai saat ini juga Anita masih mengikatnya sebagai pernikahan siri dengan pria yang dijanjikannya.

Agnes sudah mengajukan cerai pada suaminya, yang merupakan Direktur Kejahatan Ekonomi Deputi Bidang Ekonomi Badan Intelijen Negara (BIN) ini, sejak 2004 lalu. Namun hingga kini perceraian itu ditolak oleh pengadilan agama. Sebenarnya suami Anita itu tidak mau bercerai, karena dia tidak mau hartanya itu terbagi sama Anita.

Mantan model itu menambahkan, sejak 2004 itu, suaminya tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin pada dirinya. Selama pernikahan dengan Yuskam Nur, Agnes juga kerap menerima KDRT. Karena itu dia memutuskan berpisah dan menikah lagi dengan pria lain pada 2010 lalu.

Kalau dalam agama Islam jika seorang istri tidak dinafkahi 3 bulan berturut-turut oleh suaminya, itu sudah jatuh talak. Nah dari itulah Anita menikah lagi dengan laki-laki lainnya.

Sebelumnya, Agnes beserta dua anak kandungnya yakni AI (14) dan BA (12) melaporkan Brigjen Pol Yuskam Nur ke Divisi Propam Mabes Polri. AI dan BA diduga menerima penganiayaan selama tinggal dengan ayahnya. Agnes juga melaporkan Yuskam Nur ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga memiliki harta tidak wajar yang diduga berasal dari hasil korupsi saat Yuskam menjabat Direktur Pol Air di Pekanbaru beberapa waktu silam.

Kepada wartawan di Plaza Festival, Jl HR Rasuna Said, Kamis (31/5) lalu, Agnes mengaku masih membuka pintu mediasi dengan Yuskam Nur. Harapannya, Yuskam Nur tidak lagi mengusik kedua anaknya. Sedangkan, Yuskam Nur, sudah membantah tudingan wanita yang pernah mengisi hari-harinya. Yuskam Nur menyayangkan sikap Agnes yang membuka kasusnya ke publik.

Menurut Suaminya Anita, semua omongan Anita itu tidak benar atau bulshit, padahal Anita itu ingin mengambil anak-anaknya dari mantan suaminya itu, sebenarnya Yuskam Nur atau mantan suaminy Anita itu merasa kasihan kepada anak-anaknya yang masih sekolah.

Mabes Polri juga telah membela Yuskam dengan menyatakan jika Agnes telah menikah lagi.

Yang jelas istrinya Yuskam itu sudah resmi brnikah lagi dengan laki-laki pilihan Anita, dan bahkan perceraian itu sudah lam aterjadi. Jadi tidak ada lagi hubungan mereka sebagai suami istri.

Istri Jenderal Polisi Akui Sudah Menikah Lagi Karena Tak Dinafkahi

Comments are closed.