Istri Polisi Selingkuh, Ditangkap

Istri Polisi Selingkuh, Ditangkap

Istri Polisi Selingkuh, DitangkapBerita Terbaru,
Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Di Jember, Kepolisian Resor Jember mendapat laporan tentang istri seorang anggota polisi yang digerebek bersama pria idaman lain di Dusun Rejosari, Desa Tambakrejo, Kecamatan Gumukmas.

Kepala Bagian Humas Polres Jember, Ajun Komisaris Bangun Wicoro, Kamis (30/6/2011)menyatakan telah menerima laporan dari warga, dan laporan tersebut kini sedang ditindaklanjuti.

Istri anggota Polres Bondowoso yang berselingkuh itu berinisial DW. Sementara pria yang menyelingkuhinya adalah JH, seorang pegawai Badan Perkreditan Rakyat di Balung yang tinggal sedesa. Pasangan selingkuh tersebut diduga sudah berhubungan selama dua tahun.

Pasangan selingkuh tersebut digerebek sekitar pukul 17.00, Senin (27/6/2011) kemarin. Puluhan warga memergoki DW dan satu kamar dengan JH di rumah orang tua DW, di Dusun Rejosari. Warga marah, dan aparat segera membawa keduanya ke Markas Polsek Gumukmas.

Kepala Dusun Rejosari Supardi mengatakan, warga menggerebek keduanya karena sudah jengkel. DW sudah berkali-kali diingatkan, agar tidak membawa lelaki selain suami ke rumah orang tuanya. Sudarmi, ibu DW, sudah mengingatkan anaknya. “Tapi saya tak dianggap,” katanya.