Jadi Bupati, Zumi Zola Tinggalkan Ayu Dewi

Jadi Bupati, Zumi Zola Tinggalkan Ayu Dewi Berita Terbaru, Setelah berhasil terpilih menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi membatalkan pernikahannya dengan presenter dan pesinetron Ayu Dewi (26). Namun pembatalan pernikahan tersebut tidak membuat Ayu menjadi frustrasi dan sakit hati.

Ayu pun akhirnya buka suara soal kabar berakhirnya hubungan asmaranya dengan Zumi Zola. Ayu membenarkan, sekarang ini dirinya bukan lagi pacar Zumi. “Kabar itu benar. Yang kemarin itu belum jodoh,” kata Ayu saat ditemui tanpa sengaja di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Lantaran luka hatinya itu masih baru, Ayu tidak mau bercerita banyak soal kisah cintanya dengan putra mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin tersebut yang kandas di tengah jalan. Apa yang menjadi penyebab kisah kasihnya itu tidak berakhir di pelaminan, Ayu enggan mengatakannya. “Saya enggak bisa bercerita soal itu. Banyak pihak yang harus saya jaga perasaannya, terutama orangtua saya,” kata Ayu seraya mengaku sudah mengikhlaskan “kepergian” Zumi. Semula, mereka akan menikah pada Mei mendatang.

“Semua yang terjadi merupakan jalan Allah. Jika yang kemarin belum jodoh, ya sudahlah,” kata Ayu. Meskipun sedih dan bekas luka itu sulit dihilangkan, Ayu menganggap putus cintanya itu sebagai proses hidup yang wajar. Beruntung bagi Ayu, perpisahannya dengan Zumi saat keduanya masih pacaran.

“Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Yang tadinya kenal, jadi enggak kenal. Ini proses hidup,” kata Ayu. Saat ini perasaan Ayu sudah mulai membaik. Banyak hikmah yang didapat Ayu dari putus cintanya dengan Zumi.

Toh, Ayu mempunyai karier, masa depan, dan pekerjaan di dunia hiburan yang cerah. “Saya baik-baik saja kok. Rasanya memang sayang, tapi saya tetap bersyukur,” kata Ayu yang tetap semangat dan terus maju setelah batal menikah dengan Zumi.

“Di luar sana masih banyak orang yang punya masalah yang lebih pelik dari saya. Jadi tidak ada alasan untuk stuck. Saya harus move on,” katanya.

Ayu hanya meminta supaya dirinya tidak lagi disangkutpautkan dengan Zumi yang kini menjadi bupati terpilih.

“Sekarang kami sudah mempunyai kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia,” ujar Ayu yang sangat yakin esok hari badai hidupnya itu akan segera berlalu. “Hati saya masih ada, belum copot,” kata Ayu tertawa.

Perlahan-lahan, Ayu menatap hari depannya kembali seperti dulu. Yang pasti, Ayu akan tetap tersenyum, seperti senyuman yang sering dipamerkannya setiap kali muncul di televisi. “Saya masih dititipin senyuman sama Allah, ya saya akan tersenyum. Selama bisa tersenyum, saya akan membuat orang bahagia aja,” ujar Ayu.

Comments are closed.