Janet Jackson Memukau Jakarta

Janet Jackson Memukau JakartaBerita Terbaru, Janet Jackson, bintang pop yang tenar di era 80-an, tadi malam menggoyang publik Jakarta dalam konser Number Ones-Up Close and Personal di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Konser ini ditonton sekitar lima ribu orang.

Penyanyi kelahiran Indiana, Amerika Serikat, itu membuka konser dengan menggeber tiga lagu beritme cepat yang diambil dari album Design of a Decade, termasuk hit Pleasure Principle. Janet tampil seksi dalam balutan baju ketat berwarna abu-abu, sebelum rehat sejenak untuk menukar baju dengan gaun ungu muda.

Totalnya, Janet menyanyikan 35 lagu dalam enam kali rehat, termasuk single Nasty, Rhythm Nation, Runaway, Together Again, dan All for You. Janet tadi malam tampil berbeda dengan konser di kota-kota di negara lain yang dia singgahi. Secara eksklusif, selain tampil dengan 15 penari profesional, dia melantunkan All Nite (Don”t Stop) sebuah lagu hits dari album sukses Damita Jo pada tahun 2004.

“All Nite (Don”t Stop) adalah dedikasi khusus untuk seluruh penggemar saya di Jakarta, sebab Indonesia begitu menyihir dan sarat denyut serta energi saya,” ungkap Janet sesaat setelah tiba di Jakarta kemarin siang.

Direktur Berlian Entertainment (promotor konser) Marcel Permadhi mengungkapkan, Janet beserta timnya membawa perlengkapan panggung sendiri. Diperkirakan, total barang bawaan pemilik single That”s the Way Love Goes itu mencapai berat 11 ton.

“Itu yang membuat panggung kelihatan megah. Mereka minta multimedia dan pencahayaan itu yang unik. Konsep panggung total,” ujar Marcel. Sesuai dengan tema konsernya, Janet tadi malam menghadirkan nuansa konser yang lebih intim untuk penggemarnya.

Konser Janet Jackson di Jakarta diselenggarakan oleh tiga promotor sekaligus, yaitu Trilogy Live, Berlian Entertainment, dan Mahkota Production. Mereka merupakan bagian dari rangkaian tur yang juga akan diadakan di Hongkong, Australia, Eropa, dan Amerika.

Janet memutuskan untuk melangsungkan konser di Jakarta atas permintaan para penggemarnya di situs pribadinya. Sebelum menghibur penggemarnya di Indonesia, perempuan berusia 44 tahun itu sudah lebih dulu menyapa publik Manila pada 4 Februari 2011 dan Singapura pada 7 Februari 2011.

Comments are closed.