Inilah Foto Janin Yang Acungkan Jempol Yang Menghebohkan

Author - February 6, 2011

Inilah Foto Janin Yang Acungkan Jempol Yang Menghebohkan – Betapa mengembirakan jika seorang ibu mengetahui janin bayi yang ada didalam kandungannya dalam keadaan sehat.Apalagi jenis kelamin sang bayi sesuai apa yang diharapkan sang pasangan cinta.Tapi yang lebih mengembirakan lagi, seorang ibu dikegetkan dengan acungan jempol calon anaknya didalam janin menandakan ia baik-baik saja,betapa mengharukan bukan?

Cerita ini berawal saat sang ibu Donna Sayer (29) melakukan dua kali pemindaian (scan) di rumah sakit di Canterbury Kent beberapa minggu setelah ia dinyatakan hamil. Dia dan pasangannya, Simon Biscoe, khawatir karena kepala bayi tampak lebih panjang dengan tubuh terlalu kecil.

Namun, pasangan ini sangat senang saat pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemindaian ketiga. Foto menunjukkan kepala bayi mencapai ukuran normal dan tidak mengalami masalah medis.

Selain itu, Sayer dan perawat tertawa saat menyadari bayi itu mengacungkan jempol.Setelah memeriksa semuanya baik-baik saja, perawat mencoba mengambil beberapa foto tambahan,” ujar Sayer yang seorang manajer makanan dan minuman di Kent County Cricket Club.

Meskipun bayi itu tampak bersembunyi, ia memberikan acungan jempol seolah ingin memberitahu banyak orang bahwa dirinya baik-baik saja, kata Sayer lagi dikutip dari inilah.com.

Fay Smith praktisi USG di William Harvey Hospital mengatakan, “Anda bisa melihat bayi sering menghisap jempol atau melakukan beberapa gerakan kasar. Sering pula mereka berkedip. Saya sering tertawa dengan para calon orang tua saat bayi mereka tampak menyembunyikan bagian tubuh pribadi.”

Comments are closed.