Jasad Osama Diminati Para Pemburu Harta Karun

Author - June 12, 2011

Jasad Osama Diminati Para Pemburu Harta Karun – Seorang pemburu harta karun asal California, Amerika Serikat benar-benar sangat berminat untuk memburu jasad teroris nomor wahit, Osama Bin Laden. Ia bersumpah akan menemukan jasad itu, yang diketahui dibuang ke wilayah utara Laut Arab.

Dialah Bill Warren, pemburu harta karun yang sudah malang melintang sejak 1972. Warren rencananya akan memburu jasad Osama di dalam laut. Daerah tujuan utama Warren tentunya adalah wilayah utara Laut Arab, lokasi ‘kuburan’ Bin Laden.

“Kami melakukan ini karena kami merasa sebagai warga Amerika yang patriotik, dan kami merasa Presiden Obama gagal menyodorkan bukti kematian Osama,” kata Warren seperti dilansir TMZ, 14/6/2011.

Untuk perburuan ini Warren harus merogoh ratusan, atau ribuan dollar. Warren, yang pernah dua kali mencalonkan diri di kongres ini ingin membuktikan sendiri dan mencari kebenaran kematian Osama, seperti yang telah disampaikan Obama. “Saya tidak percaya dengan pemerintahan atau Obama sekalipun,” kata Warren.

Warren akan menggunakan sejumlah perahu cepat untuk melakukan perburuan. Sejumlah perangkat teknologi tinggi akan dipakai mencari jasad pemimpin Al-Qaeda tersebut.

Comments are closed.