Jelang Vonis Baasyir Pengalihan Lalu Lintas Belum Dilakukan

Author - June 16, 2011

Jelang Vonis Baasyir Pengalihan Lalu Lintas Belum Dilakukan – Saat ini ratusan pendukung Abu Bakar Ba’syir sudah memenuhi halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejumlah anggota kepolisian sudah terlihat berjaga-jaga didepan Pengadilan itu. Namun hingga kini belum ada pengalihan arus lalu lintas di Jl Ampera Raya.

Sampai pukul 08.30 WIB, Kamis 16/6/2011, arus lalu lintas di depan pengadilan ramai lancar. Sejumlah Polantas tampak mengatur lalu lintas di sejumlah titik di sekitar PN Jaksel. Beberapa Polantas dan Brimob berseragam lengkap berjaga-jaga di pertigaan Pejaten-Ampera.

Rencananya polisi baru mengalihkan arus lalu lintas bila suasana di pengadilan dirasa kurang kondusif. Sedangkan sejumlah jalan yang mengakses ke Jl Ampera terpantau macet seperti Cilandak dan Jl Taman Margasatwa.

Sementara itu, tampak sekitar 20 personel berjaga di depan gerbang pintu masuk PN Jaksel. Setiap pengunjung yang hendak masuk selalu diperiksa dengan metal detector. Sejumlah mobil barracuda dan pemadam kebakaran juga sudah terparkir sejak tadi pagi.

Sejak pukul 07.15 WIB, pendukung Ba’asyir sudah mulai berdatangan. Pendukung perempuan yang memakai cadar, pemeriksaan dilakukan oleh 5 polwan. Pemeriksaan kepada pengunjung bercadar ini pun dilakukan di pos satpam. Pos satpam ini ditutup dengan terpal.

Comments are closed.