Juanfran Direkrut Atletico Madrid

Juanfran Direkrut Atletico Madrid Berita Terbaru,
Bursa transfer yang dibuka selama Januari, dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk menambah kekuatan skuad dengan merekrut Juanfran. Juanfran dikontrak empat setengah tahun di Vicente Calderon, stadion yang menjadi markas Atletico Madrid. Juanfran diharapkan dapat memperkuat tim Atletico dan memberikan kontribusi nyata.
Seperti dilaporkan sejumlah media massa Spanyol, Atletico mesti menyetorkan 4 juta euro (hampir Rp 50 miliar) ke Osasuna. Juanfran diproyeksikan menggantikan peran winger Timnas Portugal Simao Sabrosa yang dilego ke klub Turki, Besiktas.
Kontribusi Juanfran diharapkan bisa langsung dimanfaatkan. Pemain yang akhir pekan nanti berusia 26 tahun tersebut dimasukkan pelatih Atletico Quique Sanchez Flores untuk partai perempat final Copa del Rey menghadapi Real Madrid, Kamis (13/1) besok jika lolos tes medis hari ini.
Juanfran merupakan pemain binaan akademi sepakbola Real Madrid dan pernah membela Espanyol sebelum bergabung dengan Osasuna pada musim 2006-07. Selama membela Osasuna, Juanfran mengemas 12 gol dari 148 kali bermain.

Comments are closed.