Web Hosting Indonesia

Juara Liga Champions 2010 Inter Milan

Juara Liga Champions 2010 Inter Milan. Berita terbaru, juara liga Champions 2009/2010 akhirnya berhasil direbut oleh inter milan. Pasukan jose mourinho ini meraih kemengan penuh di musim ini, mereka mampu meraih mimpi seperti yang mereka inginkan. Yang pertama adalah juara liga italia dan yang paling istimewa adalah juara di liga Champions ini. Siapakah yang menjadi pahlawan bangkitnya inter milan di musim 2009 / 2010 ini?, mungkiin yang paling tepat adalah jose mourinho (morinho). Tangan dingin sang pelatih yang bergaya arogan ini mampu memberi kemenangan beruntun kepada inter, walaupun inter tidak dijagokan pada liga Champions ini tapi ia mampu menepis anggapan orang-orang tentang inter hanyalah pelengkap di liga Champions. Pada pertandingan final liga Champions, milito yang memiliki nama lengkap Alberto Diego Milito berhasil memasukkan 2 gol dengan hasil akhir 2-0, kemenangan untuk inter milan.

Highlight Pertandingan

Inter Vs Bayern

Gol pertama milito terjadi di babak pertama, pemain yang ramah ini membuat bayern munich atau bayern munchen terdiam. Pada babak kedua, bayern meningkatkan serangan dengan memasukkan klose, bertubi-tubi serangan datang dari bayern, tapi ketangguhan lucio dan lainnya tidak mampu ditembus oleh robben dan pemain bayern munchen lainnya.

Karena terlalu bermain offensive, inter berhasil memanfaatkan kelengahan bayern. Serangan cepat datang dari sektor kiri, ketika bola telah sampai di kaki milito, milito lalu tidak membuang kesempatan tersebut. Gol cantik pun terjadi setelah milito mengecoh pemain belakang bayern, 2-0 untuk inter milan.

Setelah gol tersebut, permainan bayern melemah dan penuh emosi. Van Bomel yang bertindak sebagai kapten seperti sudah kehabisan akal untuk menembus pertahanan inter. Terlihat jose mourinho benar-benar mengatur pertahanan inter hingga menjadi sangat solid. Hasil 2-0 tetap untuk inter hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, zanetti pun mengangkat piala Champions yang telah lama mereka nantikan.

Berikut adalah Susunan pemain

Inter Milan : Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Cristian Chivu (Dejan Stankovic 68), Maicon, Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, Alberto Diego Milito (Marco Materazzi 90), Wesley Sneijder, Goran Pandev (Sulley Muntari 79), Samuel Eto’o.

Bayern Munich : Jorg Butt, Daniel van Buyten, Martin Gaston Demichelis, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Mark Van Bommel, Hamit Altintop (Miroslav Klose 63), Arjen Robben, Thomas Muller, Ivica Olic (Mario Gomez 74).

The hero off the match

Alberto Diego Milito

Diego Milito

Profil Alberto Diego Milito

Tanggal Lahir: 11 Jun 1979
Tempat Lahir: Bernal, Buenos Aires
Warga Negara: Argentina
Tinggi: 179 cm.
Berat: 78 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 22
Tim Nasional: Argentina
Tim : Inter Milan

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Profile Jose Mourinho

(full name: José Mário dos Santos Mourinho Félix) (born January 26, 1963 in Setúbal) is a Portuguese football manager and the current manager of Premier League club Chelsea. He is the son of Félix Mourinho, a former Portuguese international goalkeeper.

Selamat bagi anda yang mendukung inter milan, Bravo Inter.

Comments Closed


Tag : Champions 2010 Inter MilanJuara Liga Champions 2010Liga Champions 2010