Jupe: Depe Bergoyang Di atas Penderitaan Saya

Jupe: Depe Bergoyang Di atas Penderitaan SayaBerita Terbaru, Perseteruan dua pedangdut seksi Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) sebetulnya sudah dianggap selesai karena Depe pernah bilang sudah mencabut laporannya di kepolisian. Tapi kenyataannya lain, Depe masih meneruskan laporannya di kepolisian.
Jupe menilai kini Depe tengah menari di atas penderitaannya. “Dia bilang sudah cabut laporan. Saya kira ada yang menari di atas penderitaan saya. Saya kecewa sekali. Dia bisa pura-pura prihatin terhadap saya,” sesal Jupe.
Setelah beberapa waktu lalu merasa telah berdamai dengan penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik, Julia Perez alias Jupe kini mengaku kecewa berat begitu mengetahui kasusnya dengan Depe tetap diusut oleh Kepolisian Sektor Metro Matraman, Jakarta Timur.
Menurut Jupe, lawan mainnya dalam film Arwah Goyang Karawang itu telah menebar kebohongan. “Ternyata, semuanya ini adalah kebohongan. Dewi telah menebar kebohongan, tidak mencabut laporan sebagaimana yang ada di media. Dia malah berakting, dia malah kaget dan shock,” kata Jupe setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2010).
Jupe mengaku tak bisa menerima kenyataan bahwa akhirnya ia ditetapkan menjadi tersangka akibat diduga melakukan tindak kekerasan terhadap Depe. “Sebenarnya semuanya sudah berdamai. Saya juga kaget ketika saya sudah jadi tersangka, padahal kemarin sudah damai, apa benar ini semuanya. Saya lihat di salah satu berita, katanya otak saya di dengkul,” ujarnya.
Jupe menyesalkan tindakan Depe yang penuh ke-pura-puraan dan kebohongan. “Dia bilang sudah cabut laporan. Saya kira ada yang menari di atas penderitaan saya. Saya kecewa sekali. Dia bisa pura-pura prihatin terhadap saya,” sesal Jupe.

Comments are closed.