Justin Bieber: Senyuman Selena Paling Menawan di Dunia

Justin Bieber: Senyuman Selena Paling Menawan di Dunia1001zones, Hubungan mesra Justin Bieber dan Selena Gomez yang selama ini disembunyikan, akhirnya Justin Bieber ‘buka rahasia’, sejak keduanya datang bersama di sebuah pesta seusai Oscar, bergandengan dan berciuman, yang ‘mengukuhkan’ status keduanya.

Justin, yang baru saja menginjak usia 17 tahun pada 1 Maret kemarin, akhirnya mau membuka diri dan membeberkan rahasianya pada majalah People. Ketika ditanya apa yang membuat idola remaja ini memilih sang bintang Latin, Selena, Bieber pun menjawab, “Dia adalah gadis yang sangat baik, dan kurasa dia punya senyum paling menawan di seluruh dunia.”

Selain menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Bieber juga mengungkapkan betapa bahagia dirinya sejak berpacaran dengan gadis yang satu tahun lebih tua darinya ini. Pastinya, hal ini membuat banyak gadis di seluruh dunia patah hati seketika!

“Dia seksi. Tentu saja semua pria suka gadis seksi, seperti Selena,” lanjut Bieber. Masa sih cuma itu saja? “Aku suka menjahili dan bercanda dengan semua orang, jadi aku suka berada di sekitar orang-orang yang bisa membuatku tertawa dan berbagi canda dengannya. Selena orangnya, tentunya,” tambahnya.

Sejak hadir bersama di red carpet Oscar party, Justin dan Selena bisa dibilang tak terpisahkan. Keduanya selalu bersama kemanapun, dengan bergandengan tangan, saling bermanja, bahkan berciuman di depan publik.

Namun, ketika Bieber harus berada di Inggris untuk menjalani tur, rupanya pesona gadis-gadis Inggris tak lepas dari perhatiannya. “Di sini ada banyak gadis cantik. Kukira Emma Watson cukup cantik. Aku juga selalu bilang betapa Cheryl Cole cantik dan seksi. Kalau dia lebih muda, pasti sudah kuajak kencan,” pungkasnya. Wuih, awas kedengaran Selena!

Comments are closed.