Kaki John Key Ditembak Polisi

Author - February 18, 2012

Kaki John Key Ditembak Polisi, banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan nama john key, khususnya warga jakarta. Seorang lelaki asal maluku ini dikatakan melakukan perlawanan ketika akan ditangkap oleh petugas di sebuah kamar hotel di jakarta. John key terlibat kasus pembunuhan bos PT SANEX, Tan Harry Tantono alias Ayung.

Menurut informasi yang kami dapat, peristiwa penbunuhan ayung terjadi di kamar 2701 Swissbell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Kaki John Key Ditembak Polisi

Pelaku yang diduga membunuh korban, yakni C (30), A (28), dan T (23) menyerahkan diri kepada petugas Polda Metro Jaya, Jumat (27/1) dini hari. Pelaku menjelaskan bahwa pada saat itu mereka menagih hutang kepada korban, tetapi korban malah mencaci mereka dan akhirnya seorang pelatu menusuk korban dengan sebilah pisau.

Petugas menemukan selongsong peluru di sekitar kasur yang menjadi tempat penemuan jasad korban di kamar hotel dan jejak sepatu. Namun, polisi memastikan petugasnya tidak menemukan proyektil maupun bekas luka tembak pada tubuh korban. Saat ini, kasus pembunuhan ini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian.

Comments are closed.