Kalahkan Chisora, Haye Incar Klitschko

Author - July 15, 2012

Kalahkan Chisora, Haye Incar Klitschko, Petinju Inggris, David Haye berharap bertemu Vitali Klitschko setelah mengalhkan rekan sengaranya, Dereck Chisora, Sabtu.

Haye, mantan juara dunia kelas berat dan penjelajah ini, menjatuhkan Chisora dua kali dalam pertarungan di stadion Upton Park lewat hook kiri yang keras.

Haye yang telah menang dalam 24 pertarungan menjatuhkan Chisora di ronde kelima lewat pukulan kanan yang keras. Chisora yang mampu bangun kemudian kembali jatuh setelah menerima pukulan hook kiri ke arah dagu.

Wasit Luis Pabon kemudian terpaksa menghentikan pertarungan melihat posisi kaki Chisora yang masih goyah.

Haye berharap kemenangan atas Chisora ini membuka peluangnya kembali untuk menghadapi Vitali Klitschko. Keduanya sempat direncanakan bertemu pada awal tahun ini namun gagal.

Vitali akan menghadapi petinju Jerman kelahiran Syria, Manuel Charr dalam pertarungan perebutan gelar di Jerman, 10 September.

“Jika Vitali mengalahkan Charr, saya ingin menantangnya untuk perebutan gelar juara. Saya sudah membuktikan kemampuan saya dengan mengalahkan lawan yang penah merepotkan Vitali,” lanjut Haye.

Chisora memamng merepotkan Vitali saat bertemu di Muenchen, Februari lalu. Chisora, 28 harus membayar 20 ribu pound karena kalah bertaruh dengan Haye. “Saya kira David mungkin menang karena Vitali sudah tidak punya kekuatan dan tidak ingin bertarung lagi.”

Kalahkan Chisora, Haye Incar Klitschko

Comments are closed.