Kalahkan Venezuela, Peru Raih Posisi Ketiga

Author - July 24, 2011

Kalahkan Venezuela, Peru Raih Posisi KetigaBerita Terbaru, Laga lanjutan Copa America 2011 dalam rangka menentukan juara ketiga antara Peru melawan Venezuela berhasil dimenangkan oleh Peru dengan skor yang menakjubkan yakni 4-1. Bertanding di Estadio Ciudad de La Plata, Peru mencetak gol pertamanya tiga menit menjelang turun minum. William Medardo Chiroque menjebol gawang Venezuela yang dikawal Renny Vicente Vega.

Di babak kedua giliran Jose Paolo Guerrero yang masuk dalam daftar pencetak gol. Ia mendapatkan umpan dari Chiroque saat pertandingan masuk menit 64. Lima menit sebelumnya Peru tinggal berhadapan dengan 10 orang ketika pemain Venezuela Tomas Rincon diusir wasit.

Venezuela bisa menipiskan ketinggalan di menit 78 lewat Juan Arango. Gol ini membuat timnya mendapatkan semangat baru untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang bagi Venezuela. Ketika mereka asyik menyerang, justru Peru yang bisa mencetak gol tambahan. Guerrero mencetak dua gol tambahan masing-masing pada menit 90 dan saat memasuki injury time. Skor akhir 4-1.

Comments are closed.