Kalender Unik Termahal di Dunia

Kalender Unik Termahal di DuniaBerita Terbaru, Untuk menyambut kehadiran Natal kali ini, sebuah perusahaan Octagon Blue GCV Belgia menciptakan sebuah kalender dengan bentuk yang unik, benda ini memiliki 24 berlian, kaca berukiran malaikat dan bernilai seharga Rp 23,8 miliar.

Karya seni yang menarik ini menjadi kalender termahal di dunia karena dihiasi berlian dan emas. Kaca diukir dengan 24 berlian sebagai perwakilan dari hari sebelum Natal. Produk tersebut juga termasuk sepotong berlian berbentuk peri dengan bidang kecil seberat 100 kuartal karat.
Kalender yang dibuat oleh perusahaan Belgia, Octagon Blue GCV ini memiliki berat 81 karat. Dengan harga 1,7 juta poundsterling (Rp 23,8 miliar), produk ini menggambarkan potongan eksklusif perhiasan atas dasar pesanan dari konsumen yaitu studio perhiasan terkenal Biegel di Frankfurt.
Direktur Octagon Blue GCV Oscar Brethouwer mengatakan, “Ini adalah bagian yang sangat spesial di mana menampilkan potongan yang menakjubkan.”
Pihaknya juga sudah bertanya kepada beberapa selebriti sehingga tidak sulit untuk melihat bagaimana benda eksklusif itu benar-benar menarik perhatian.
“Kami sangat senang dengan kalender itu dan saya yakin dapat membuat sesorang senang atas kehadiran Natal kali ini,” ujar Brethouwe lagi. Kalender itu juga bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi lembaga amal.

Comments are closed.