Kamar Berlapis Emas Untuk Bayi Mariah Carey

Author - February 22, 2011

Kamar Berlapis Emas Untuk Bayi Mariah CareyBerita Terbaru, Menyambut kehadiran sang buah hati dari pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon, mereka telah mempersiapkan segalanya. Mariah yang didiagnosa akan melahirkan anak kembar ini telah mengubah sebagian rumahnya demi menyambut kehadiran anak pertamanya itu. “Mariah dan Nick telah mengubah rumahnya di Beverly Hills menjadi lebih mewah. Mariah ingin dinding gading dengan hiasan emas 18 karat, perabotan lembut, dan lemari penuh pakaian desainer Petit Tresor,” kata sebuah sumber seperti yang dikutip dari situs zimbio, Senin 21 Februari 2011.

Selain itu, mereka juga berencana untuk memasang berbagai peralatan elektronik canggih di rumahnya. Contohnya saja, sound system dengan kualitas terbaik, Ipod bertahta berlian dan TV layar datar yang bisa turun dari langit-langit kamar. “Mariah dan desainernya, Kenneth Bordewick yang mengawasi setiap detail. Ada beludru seharga US$1 juta, sofa onyx dengan emas 24 karat yang pernah digunakan untuk show Michael Jackson, semuanya tampak seperti negeri ‘Alice in Wonderland’,” kata sumber itu.

Pasangan suami istri ini telah menghabiskan banyak uang untuk kamar mewah calon bayinya. Di antaranya boks bayi masing-masing seharga US$2.200. Kamar bayi itu juga akan dilengkapi dengan meja dan kursi seharga US$2.800 dan US$2.270. Semua kemewahan itu mungkin tak berlebihan bagi pasangan yang menikah April 2008 ini. Sebab, Mariah dan Nick telah menunggu lama agar mimpinya untuk menimang bayi segera menjadi kenyataan.

Comments are closed.