Kameramen Global TV, IF Ternyata Punya Tugas Penting

Author - April 23, 2011

Kameramen Global TV, IF Ternyata Punya Tugas Penting – Setelah penangkapan IF yang diketahui berprofesi sebagai kameramen di stasiun TV swasta Global TV oleh Densus 88 Jumat dinihari 22/4/2011, aksi teror bom buku dan bom pipa gas Serpong mulai terungkap. Ini dikarenakan telah diketahuinya IF yang ternyata mempunyai tugas penting dalam aksi bom beberapa hari lalu tersebut.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta. Boy juga menuturkan bahwa P dan IF telah melakukan dua kali pertemuan sebelum marak aksi bom buku pertengahan Maret yang lalu. Namun, kata Boy, polisi belum mengetahui apakah IF telah menghubungi media luar untuk peliputan aksi bom yang direncanakan diledakkan 22 April kemarin.

P sendiri ditangkap di Aceh bersama dua tersangka lainnya. Sedangkan IF ditangkap di rumahnya di Jakarta, Jumat dinihari. Hingga saat ini, total tersangka terkait bom buku dan bom serpong mencapai 20 orang.

Mengenai penangkapan IF, Corporate Secretary PT MNC Group, Arya Mahendra Sinulingga, mengakui sudah mendapat kabar mengenai penangkapan salah seorang wartawannya.

Comments are closed.