Karyawati Cantik, Mellisa Menghilang Saat Menuju Kantor

Author - July 8, 2011

HarianBerita – Seorang karyawati yang diketahui bernama Mellisa Liondini sudah hilang selama 3 hari. Mellisa diketahui hilang saat berangkat menuju kantornya di kawasan perkantoran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Dia sudah tidak ada kabarnya sejak 3 hari ini dan sampai saat ini belum menghubungi kami,” ujar ayah Melissa, Budi Santoso dikutip dari detik, Jumat 8/7/2011.

Mellisa sendiri bekerja di sebuah perusahaan yang berada di Skyline Building, Jl Thamrin, Jakarta Pusat. Pada pukul 09.00 WIB, Selasa 5/7 lalu, Ica panggilan akrab Melissa berangkat meninggalkan rumahnya yang beralamat di Jalan Teratai I, nomor 34 Taman Modern Cakung, Jakarta Timur.

Saat berangkat menuju kantornya, Ica menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nopol B 6083 TYM. Kala itu Ica mengenakan celana panjang hitam dan mengenakan jaket.

Saat ini keluarga Ica terus menelusuri keberadaan alumni STIKOM London School of Public Relations (LPSR) ini. Namun sampai sekarang keberadaan Ica belum juga diketahui.

Comments are closed.