Kasus Pelecehan Seksual Kembali Terjadi

Author - June 1, 2011

Kasus Pelecehan Seksual Kembali Terjadi – Semenjak mencuatnya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh direktur IMF Strauss-Khan beberapa hari lalu, membuat sejumlah kasus yang sama terus bermunculan. Sebelumnya, salah satu menteri Perancis juag dituding melakukan tindakan kekerasan seksual kepada dua orang wanita, kali ini giliran seorang pengusaha Mesir ditahan atas tuduhan yang sama terhadap seorang pelayan Hotel The Pierre, sebuah hotel mewah di dekat Central Park dan Fifth Avenue di Upper East Side, Manhattan, New York.

Pria yang diketahui bernama Mahmoud Abdel Salam Omar (74)ditangkap pada Senin malam, 30/5/2011 waktu setempat seperti diberitakan News.com.au, Rabu 1/6/2011, Omar juga merupakan mantan kepala bank besar di Mesir.

Kepolisian New York menyatakan, pelayan hotel dipanggil ke kamar Omar pada Minggu, 29 Mei malam waktu setempat untuk mengantarkan tissue. Namun begitu masuk ke kamar pengusaha Mesir itu, Omar menghalang-halangi pelayan hotel itu sehingga tidak bisa keluar dari kamar. Tubuh wanita itu pun diraba-raba oleh Omar.

Menurut kepolisin, kejadian itu baru dilaporkan wanita itu keesokan harinya. Juru bicara Departemen Kepolisian New York City, Paul Browne, mengatakan, para detektif menyimpulkan bahwa pengakuan pelapor kredibel.

Omar sendiri saat ini menjabat sebagai ketua dewan di El-Mex Salines Co, perusahaan produksi garam milik pemerintah Mesir. Perusahaan itu merupakan produsen garam terbesar di Mesir dan Timur Tengah.

Comments are closed.