Kate Middleton Tak Janji Patuhi Pangeran William

Author - April 30, 2011

Kate Middleton Tak Janji Patuhi Pangeran WilliamBerita Terbaru, Saat Pangeran William mengucapkan ikrar janji pernikahannya, Kate Middleton tidak berjanji jika ia dapat mematuhi Pangeran William sebagai suaminya. Rupanya, yang dikatakan oleh Kate juga pernah dilakukan oleh mendiang ibunda William, Lady Diana Spencer saat menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981 di St Paul’s Cathedral. Charles dan Diana bercerai 15 tahun kemudian. Apakah itu juga akan terjadi pada William dan Kate?

Sesuai dengan keinginan Kate, pernikahan mereka bertema English Garden dengan suasana pepohonan hijau yang diletakkan diantara bangku para tamu. Untuk berjalan menuju William dari pintu gereja ke altar, Kate membutuhkan waktu selama empat menit. Mereka dinikahkan oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Williams.

Pada pernikahan kerajaan Inggris itu, diperkirakan sekitar sejuta orang memenuhi jalanan kota London dan empat miliar orang menyaksikan siaran langsungnya di seluruh dunia. Pernikahan William dan Kate bisa dibilang sebagai pernikahan termewah yang pernah ada. Untuk pernikahannya, William telah menghabiskan dana lebih dari Rp285 miliar.

Comments are closed.