Kate Winslet Jadi Wajah Baru St John

Kate Winslet Jadi Wajah Baru St JohnBerita Terbaru, Aktris Inggris, Kate Winslet didaulat menjadi wajah baru rumah fesyen spesialis knit asal Amerika, St John, menggantikan wajah sebelumnya, Angelina Jolie. Demikian sebagaimana dilansir Daily Mail.

Dalam beberapa fotonya, pemeran Rose dalam film ‘Titanic’ ini tampak berpose elegan di panggung sebuah teater di New Jersey. Dalam video iklannya, ia mengungkapkan cintanya untuk merek ini karena busana yang dikenakannya sesuai bentuk tubuh aslinya.

Dalam video iklan tersebut, Winslet menyampaikan kata-kata penawaran “Dengan St John, anda bisa terlihat sangat chic tanpa harus berusaha keras. Saya bukan model dan tak punya tubuh model. Tubuh saya adalah bentuk yang nyata,” ujar Winslet sedikit promosi.

Winslet dipilih untuk menggantikan model Karen Elson. Sebelumnya, Jolie sempat menjadi wajah St John, namun label itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Sebab, Jolie dianggap ‘menutupi pesona’ merek tersebut.

Winslet berharap, dengan menjadi wajah St John, bisa menginsipirasi putri kecilnya, Mia, untuk menjadi apa saja dan memiliki apapun yang ia inginkan. “Saya amat terinspirasi oleh para ibu, wanita yang bisa melakukan segalanya dan menjadi contoh generasi mendatang,” pungkasnya.

Comments are closed.