Kelamin Bocah Ajaib berubah Dan Tumbuh Bulu

Author - January 19, 2011

Kelamin Bocah Ajaib berubah Dan Tumbuh Bulu – Warga Jalan Gunung Puntang Kampung Pasirhuni RT 03 RW 06 Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung dihebohkan dengan bocah ajaib yang memiliki kelamin ganda.Selain itu disekitar kelamin tumbuh banyak bulu layaknya orang dewasa.

Awalnya bocah perempuan berumur 5 tahun ini membuat heboh karena tumbuh penis di tengah – tengah vaginanya.Namun lama kelamaan sekitar kelamin II (nama samaran) tumbuh bulu lebat seperti orang dewasa.

Rani Marlinda (23) ibu II mengatakan, anaknya tersebut memang divonis memiliki kelebihan hormon. Selain di kemaluan, bulu juga tumbuh dibeberapa bagian tubuh anaknya.

“Lihat saja kaki dan tangannya. Banyak tumbuh bulu. Tetapi bulu dikemaluan lebih banyak. Kata dokter sih katanya kelebihan hormon,” jelas Rani dikutip dari inilah.com.

Rani menuturkan, akibat kondisi tubuhnya yang tidak biasa, anaknya mengalami rasa minder untuk bergaul dengan teman sebaya. Apalagi II kerap diolok-olok teman mainnya itu.

“Akhir-akhir ini dia jarang main sama teman-temannya. Sekarang juga di rumah terus. Paling sama saya dan ayahnya,” ungkapnya.

Comments are closed.