Keluarga Irzen Octa Akan Terus Mengusut Citibank

Author - April 20, 2011

Keluarga Irzen Octa Akan Terus Mengusut CitibankBerita Terbaru, Melihat sikap dari pihak Citibank yang hingga saat ini tetap tak mau bertanggung jawab atas meninggalnya Orzen Octa (50) yang dianiaya hingga tewas oleh karyawan dan debt collector Citibank, membuat pihak keluarga Irzen gerah. Hari ini, makam Irzen Octa akan dibongkar untuk dilakukan otopsi ulang dan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab tewasnya Irzen. Hal itu terlihat jika pihak keluarga Irzen ingin mengusut Citibank.

“Sampai saat ini Citibank merasa tidak ada hal yang penting dengan keluarga, tidak minta maaf pula, padahal kami keluarga bisa membayar hutang almarhum. Inilah kami ingin otopsi ulang untuk mencari keadilan,” ujar juru bicara keluarga Irzen Octa di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2011). Seperti yang diberitakan sebelumnya, Irzen Octa tewas di kantor Citibank saat hendak menanyakan tunggakan hutang sebesar Rp68 juta yang membengkak menjadi Rp100 juta.

Ia datang ke kantor Citibank pada tanggal 29 Maret 2011, kemudian diinterogasi di ruang Cleo olah A dan dua penagih hutang, H serta D. Selama dua jam diinterogasi, Irzen mengalami tindak kekerasan. Sejam kemudian, dia ditemukan sudah tergeletak di lantai dengan darah yang keluar dari hidungnya. Saat ini, polisi sudah menahan lima tersangka, yakni BYT dan A yang merupakan pegawai outsourcing Citibank serta tiga penagih hutang, yakni D, H, dan HS.

Comments are closed.