Ketua DPP Golkar Minta Identitas Mr A Diungkap Ke Publik

Author - June 5, 2011

Ketua DPP Golkar Minta Identitas Mr A Diungkap Ke Publik – Priyo Budi Santoso sebagai Ketua DPP Partai Golkar dengan tegas meminta agar identitas Mr A yang disebut-sebut berniat menghancurkan PD, diungkapkan ke publik. Ini bertujuan agar isu-isu yang berkembangan belakangan ini tidak menimbulkan kekacauan publik.

“Jangan tebarkan rumor-rumor gelap yang bisa menimbulkan antipati publik. Zaman sekarang sudah transparan, jangan pakai inisial,” kata Priyo usai menghadiri acara parade peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pacasila sekaligus Jambore Nasional AMPG Golkar di Bundaran HI, Jakarta, seperti dikutip dari detik Minggu 5/6/2011.

Ia menambahkan, partainya tidak ikut campur dalam kisruh yang terjadi di Partai Demokrat (PD). Dia meminta agar jangan menebar tuduhan ke mana-mana yang nanti justru bisa menimbulkan persoalan baru.

Menyangkut Mr A, Priyo memastikan kalau itu bukanlah anggota dari Partai Golkar. Menurutnya, partainya sudah sejak lama prihatin dengan kondisi yang ada di PD dan berharap partai itu bisa menyelesaikan persoalannya.

Comments are closed.