Khadafi Di Bombardir Pesawat NATO Saat Berpidato

Author - April 30, 2011

Khadafi Di Bombardir Pesawat NATO Saat Berpidato – Pesawat-pesawat tempur NATO hari ini dikabarkan telah menyerang sebuah lokasi di Tripoli yang berdekatan dengan gedung stasiun televisi Libya. Diketahui, pemimpin Libya ,Muammar Khadafi sedang menyampaikan pidato di stasiun tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu stasiun TV Libya saat Khadafi selesai menyampaikan pidatonya. Kabar itu menyebutkan secara jelas bahwa sebuah bangunan dekat gedung Jamahiriya dibombardir saat siaran pidato Muammar Khadafi dan itu berarti targetnya adalah pemimpin revolusi sendiri, jelas berita tersebut.

Atas serang ini, pihak NATO telah dituding menyerang pemimpin Libya ini. Padahal sebelumnya, Muammar Khadafi dalam pidatonya menyatakan akan mengajak NATO untuk bernegosiasi guna menghentikan serangan-serangan udara atas Libya. Khadafi bahkan mencetuskan, jika memang minyak yang dikejar negara-negara koalisi maka tak ada masalah dalam menegosiasikan kontrak.

Meski diserang, Muammar Khadafi menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan negerinya. Masih dalam pidatonya, Khadafi mengatakan, tak ada yang bisa memaksa dirinya untuk pergi dari Libya.

Comments are closed.