Kiamat Terjadi Pukul 6 Sore, 21 Mei 2011

Author - May 21, 2011

Kiamat Terjadi Pukul 6 Sore, 21 Mei 2011Berita Terbaru, Kabar tentang ramalan kiamat yang terjadi pada hari ini membuat heboh seluruh warga dunia. Ramalan yang datang dari seorang pendeta ternama yang juga pemilik Family Radio, Harold Camping ini dipercaya juga oleh para pengikutnya yang juga ikut membantu menyebarkan informasi penting tersebut. Harold mengaku mendapatkan ramalan itu dari Injil Ezekiel 33:3 yang berbunyi, “Tuhan mengatakan ketika engkau melihat pedang di tanah ini, tiuplah terompet dan peringatkan orang-orang,” demikianlah yang dikatakan John Ramsey, salah satu pengikut gerakan sekte agama Kristen di Amerika Serikat (AS).

Harold meramalkan jika kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011, tepatnya hari ini pukul enam sore. Ia juga menambahkan kiamat akan berawal dari Selandia Baru yang akan diguncang dengan gempa yang sangat dahsyat. Namun, Harold mengatakan bahwa kiamat ini tidak melenyapkan seluruh mekhluk hidup di bumi ini, melainkan kiamat yang sesungguhnya akan terjadi pada 21 Oktober 2011. Kiamat kali ini dikatakan Harold akan menyisakan 2 juta orang.

Mengenai bentuk kiamat yang akan terjadi, Harold mengatakan akan terjadi gempa, kuburan akan terbuka, dan orang mati akan naik ke surga. Seluruh bumi akan hancur dan penuh dengan genangan darah, kehancuran, dan penyakit selama lima bulan sebelum akhirnya Tuhan menghancurkan bumi pada 21 Oktober 2011 mendatang. Ini adalah peringatan yang dikeluarkan Camping, seorang pendeta berusia 89 tahun yang memiliki Family Radio, sebuah jaringan radio Kristen internasional. Camping sudah memprediksi hari kiamat sejak dua tahun silam.

Comments are closed.