Kim Kardashian In Playboy

Author - October 13, 2010

Kim Kardashian In Playboy. Berita terbaru, Bintang reality show Kim Kardashian kembali tampil bugil untuk sampul majalah, namun kali ini bukan majalah Playboy.
Kim Kardashian In Playboy
Kardashian tampil dalam sampul majalah W edisi November, tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuhnya, seperti dikutip dari Star Pulse. Pada bagian tubuh tertentu ditutupi tulisan It’s all about me, I mean you, dan I mean me.

Tahun 2007 Kardashian pernah tampil di majalah Playboy. Dalam wawancaranya dengan majalah W, Kardashian mengatakan keluarganya yang membintangi reality showKeeping Up With The Kardashians, di luar kamera adalah keluarga normal yang bisa berhubungan dengan siapa saja.

“Orang akan datang dan mengatakan, ‘Di mana kameranya?’ Semua orang selalu mengatakan bahwa itu seperti komedi situasi di rumah kami! Kami juga tahu bahwa saat kami memiliki kemewahan dan pesona bagi penonton seakan mengalami sendiri, kami satu keluarga normal yang bisa berhubungan dengan siapa saja,” kata Kardashian.

Perempuan berusia 29 tahun itu mengatakan reality show yang dibintanginya telah memberinya rasa percaya diri.

“Saya dulu berpikir, saya harus seperti ini atau itu atau kurus, dan saat ini, karena acara itu, merangkul semua orang hanya saya, yang sudah memberi rasa percaya diri. Sekarang, saya mengerti, kenapa saya pernah merasakan itu dalam sehari? Saya dewasa sekarang. Saya dewasa versi saya sendiri,” kata Kardashian.

Foto Kardashian di majalah W merupakan karya seni artis konseptual Barbara Kruger dalam foto Mark Selinger. Foto-foto lain menampilkan Kardashian telanjang dan ditutupi cat perak. Foto itu terinspirasi Silver Bunny karya artis Jeff Koons dan Singing Sculpture karya Gilbert & George.

Comments are closed.