Klub Istri Taat Suami Dibuka di Jakarta

Author - June 20, 2011

Klub Istri Taat Suami Dibuka di JakartaBerita Terbaru, Setelah melihat minat yang cukup banyak di Indonesia, akhirnya ‘Klub Istri Taat Suami’ yang berasal dari Malaysia membuka cabangnya di Indonesia. Klub ini mengklaim telah memiliki 300 anggota di tanah air. Klub ini dibentuk untuk mendorong wanita supaya benar-benar taat kepada suami dan fokus dalam menjaga kepuasan seksual. Selain itu, istri juga harus siap merelakan jika suaminya ingin berpoligami karena dalam ajaran agama Islam, hukum poligami diperbolehkan sehingga istri mau tidak mau harus merelakannya.

Untuk cabangnya yang berlokasi di Jakarta, klub Istri Taat Suami dipimpin oleh Gina Puspita. Kepada para calon anggotanya, Gina akan menawarkan paket-paket edukasi termasuk bagaimana memperlakukan suami mereka di tempat tidur. “Seorang istri harus 100 persen taat kepada suaminya dalam segala aspek, terutama dalam pelayanan seksual,” ujarnya. Dalam peluncuran yang diselenggarakan di sebuah restoran di Jakarta Selatan, telah dihadiri sekitar 50 wanita yang didampingi suaminya.

Klub yang diluncurkan awal bulan ini, didirikan oleh kelompok Isalam konservativ, Global Ikhwan di Malaysia, yang memiliki anggota ratusan wanita. Penyelenggara mengklaim adanya klub ini dapat menyembukan penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian. Klub ini mengajarkan wanita harus tunduk pada suami dan selalu membahagiakan mereka di ranjang.

Comments are closed.