Kompleks DPR Geger Penemuan Mayat Wangi

Kompleks DPR Geger Penemuan Mayat WangiBerita Terbaru, Telah ditemukan mayat seorang pria tak dikenali di samping Kompleks Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Melihat dari kondisi korban, pria ini diperkirakan berusia 30 tahun. Pria itu tewas dengan kondisi meringkuk dalam tas pakaian kotor dengan jeratan di leher. Pria itu diduga tewas akibat dibunuh. Ciri-ciri pria tersebut mengenakan kaos putih coklat dan celana boxer hijau.

Penemuan mayat ini telah mengegerkan para warga yang berada di lokasi sekitar. Saat ini, mayat tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian. Mayat yang belum dapat dikenali identitasnya itu, kini telah dibawa ke RSCM untuk di autopsi. Sementara itu, polisi terus mengembangkan kasus tersebut. Dilihat dari kondisi mayat, pria ini sudah berada di lokasi lebih dari satu hari.

Agar mayat tidak tercium baunya dan menghindari dari kecurigaan, pelaku pembunuhan diduga setelah membunuh lalu menyiram minyak wangi ke seluruh tubuhnya karena saat ditemukan, jasad pria ini tetap wangi. Sementara itu, Sugeng, tukang sapu yang nemukan mayat pertama kali menuturkan, awalnya dia tidak curiga dengan tas yang diletakkan di atas got samping tembok Perumahan DPR sekitar pukul 06.00 WIB.

Sugeng masih tetap menyapu. “Tidak berapa lama, saya balik lagi karena penasaran,” kata Sugeng. Sugeng pun berusaha menyobek kantung itu dengan cutter. Saat itu juga Sugeng langsung menelepon Polsek Pancoran. “Ternyata isinya mayat dimasukin tas, saya lihat telapak kaki awalnya,” terang dia.

Comments are closed.