Kondom Jadi Hiasan Ponsel Di China

Author - December 30, 2010

Kondom Jadi Hiasan Ponsel Di ChinaBerita Terbaru, Memang selalu saja ada kreativitas para remaja yang terbilang cukup unik dan bahkan sesuatu yang tak mungkin pun dapat menjadi mungkin. Contohnya saja para remaja di China, kini sedang ramai gantungan yang cukup ekstrem untuk ponsel agar terlihat lebih trendi. Salah satunya adalah kondom. Seperti yang kita ketahui, kondom adalah sebuah alat pengaman saat berhubungan intim. Namun, barang ini ramai digunakan untuk sebuah hiasan ponsel saja. Menurut salah satu murid di daerah Naning, China, yang menggunakan kondom tersebut sebagai hiasan ponselnya mengatakan bahwa penggunaan barang tersebut dapat menciptakan kesegaran dan penting jika dalam keadaan darurat.

Sementara itu, dari pihak generasi yang lebih tua, terkejut mendengar kondom tersebut dijadikan hiasan ponsel. Menurut mereka, dengan digantungnya kondom pada ponsel itu menunjukkan identitas seksual para remaja. Menurut Su Chang, psikolog senior dari Nanning City Next Generation of Educational Research mengungkapkan bahwa orang tua dan guru harus semakin gencar untuk memberikan pendidikan seksual pada remaja. Hal tersebut dilakukan demi terpenuhinya pengetahuan remaja terkait seks dan pastikan jika para remaja itu mendapatkan informasi yang benar. Dengan begitu, akan melindungi mereka selama masa puber.

Hiasan tersebut, kini semakin diminai di China terutama bagi para remaja. Untuk mendapatkan barangnya pun sangat murah, sekitar 5-20 yuan atau setara dengan Rp 6.800 – Rp 27.200. Namun, setelah barang tersebut dilihat, ternyata kualitas bahan dan keamanan kondom tersebut sangat rendah. Kondom dengan brand “Interesting Imported Condoms” yang digunakan sebagai hiasan ponsel ini memang terlihat sangat unik dan cantik karena kemasannya dihiasi gambar animasi dan lambang horoskop. Akan tetapi, pembuat hiasan tersebut enggan mencantumkan nama pabriknya serta tanggal kadaluarasa pada kondom hiasan itu.

Comments are closed.