Konser Sayang Ungu, Tujuh Cliquers Pingsan

Author - July 11, 2012

Konser Sayang Ungu, Tujuh Cliquers Pingsan, Panggung hiburan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair kembali meriah. Kali ini giliran band papan atas Ungu yang membius para Ungu Cliquers (sebutan fanatik penggemar Ungu) dengan konser ‘Sayang’ nya di JIExpo, Senin (9/7/2012) malam ini.

Konser PRJ disebut ‘Konser Sayang Ungu’ karena Pasha (vokalis) menyebutkan kalau lagu baru berjudul ‘Sayang’ sangat dinanti penggemarnya. Terbukti saat meet n greet session, para Cliquers banyak yang me-request lagu tersebut. “Lagu ini memang untuk orang yang butuh disayang, seperti kalian semua,” ucap Pasha kepada penggemarnya.

Para Cliquers pun sudah menunggu penampilan Ungu sejak jam 18.00 WIB sore. Ungu tampil pukul 20.30 WIB dan membuka konser dengan lagu nasional ‘Indonesia Pusaka’. Saat lagu ‘Cinta Gila’ dibawakan, penonton langsung histeris menyaksikan penampilan Pasha, Enda (gitar), Oncy (gitar), Roman (drum) dan Makki (bass) malam itu.

Saat membawakan lagu-lagu hits mereka,’I Need You’, dan ‘Taubat’, para Cliquers perempuan mulai tumbang. Satu persatu mereka diangkut ke luar arena panggung yang dipadati ribuan penonton. Terhitung sudah tujuh orang pingsan, puluhan lainnya menyerah karena tidak kuat berdesak-desakan. “Semua yang ada di sini bisa tenang? Gitu dong kalau mau di’Sayang’!” Teriak Pasha menyemangati penggemarnya.

Konser malam itu memang meriah, bahkan ungu mengobati rindu para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya seperti ‘Melayang’ ‘Apa Maumu’, dan ‘Jika itu Yang Terbaik’. Lagu di album religi juga tak dilewatkan Ungu, sebagai tanda bersyukur bisa terus menghibur penggemarnya.

Uniknya, Pasha menyanyikan lagu Agnes Monica, sebab setelahnya Agnes akan tampil di panggung yang sama. ‘Lagu Matahari’ pun menyihir konser yang semakin malam makin terasa sayang. Namun di lagu terakhir, Ungu memilih menyanyikan ‘Ciuman Pertama’nya.

Konser Sayang Ungu, Tujuh Cliquers Pingsan

Comments are closed.