Korban Ampera

Author - September 30, 2010

Korban Ampera. Berita terbaru, Sekitar pukul 18.10 WIB, jenazah Agustinus Tomasoa, korban meninggal dunia dalam bentrokan massa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang terjadi kemarin, akhirnya keluar dari RS Polri Kramat Jati disambut tangisan histeris putrinya, Elvira Betselina Tomasoa.
Korban Ampera
Elvira bahkan hampir tak sadarkan diri saat menyaksikan ayah tercintanya yang terbujur kaku diangkat masuk ke dalam mobil ambulans yang disiapkan membawa jenazah.

Tangis Elvira langsung pecah saat jenazah Agustinus yang mereka tunggu sejak semalam akhirnya keluar dari kamar jenazah RS Polri. Hampir saja anak ke-dua dari empat bersaudara pasangan Agustinus Tomasoa dan Yupiana Tomasoa tersebut memaksa masuk memeluk jasad ayahnya yang berada di dalam ambulans jika anggota keluarganya yang lain tidak bergegas menenangkannya.

“Papaa.. Aku mau lihat papa..,” ujar Elvira sambil merangsek masuk ke dalam ambulans.

Menurut anggota keluarganya yang lain, Rencananya, jenazah Agustinus yang diberangkatkan dengan ambulans bernomor polisi B 7239 BO dari Rumah duka santo carolus tersebut akan disemayamkan hingga besok siang. Sementara untuk pemakaman sendiri baru akan dilaksanakan setelahnya.

Comments are closed.