Korban Seks Selama 18 Tahun, Pelaku Divonis 431 Tahun

Author - June 3, 2011

Korban Seks Selama 18 Tahun, Pelaku Divonis 431 TahunBerita Terbaru, Perjalanan hidup Jaycee Lee Dugard sungguh sangat tragis. Ia tidak dapat menikmati masa remajanya seperti gadis lainnya. Saat ia berusia 11 tahun tepatnya pada tahun 1991, Jaycee telah diculik saat sedang menunggu bus sekolah. Selepas itu, hidupnya bagaikan di neraka. Ia disekap di sebuah gedung tua di belakang rumah dan dipaksa untuk menuruti hawa nafsu pelaku. Jaycee terus dipaksa untuk melakukan seks selama 18 tahun. Dengan begitu, Jaycee bebas dari cengkeraman pelaku setelah ia berusia 29 tahun.

Kehidupannya semasa disekap, Jaycee telah melahirkan dua orang anak yang kini berusia 13 dan 16 tahun. Polisi pun menciduk pelaku yang ternyata pasangan Phillip Garrido dan istrinya, Nancy. Dalam persidangan pelaku, Dugard menolak datang, kesaksiannya dibacakan dengan penuh linangan air mata oleh ibunya, Terry Probyn. “Aku membenci setiap detik dan setiap hari selama 18 tahun itu. Kau telah mencuri hidupku dan keluargaku.”

Duggard yang kini berusia 31 tahun mengatakan ia baik-baik saja dan berkata pada Phillip Garrido, “kamu tak berarti apa-apa lagi.” Hakim menghukum Garrido yang berusia 60 tahun dengan hukuman maksimal, 431 tahun. Menyebut apa yang ia lakukan sungguh bejat dan tercela.

Garrido yang pada 1976 mendapatkan pembebasan bersyarat dalam kasus pemerkosaan, mengaku bersalah atas tindakan penculikan, 13 tuduhan penyerangan seksual — termasuk enam tuduhan perkosaan dan tujuh tuduhan melakukan tindakan cabul yang direkam di video. Sementara istrinya dihukum 36 tahun karena mengaku bersalah untuk penculikan dan pemerkosaan.

Comments are closed.