Korban Tenggelam Masih Terus Dicari

Korban Tenggelam Masih Terus DicariBerita Terbaru, Sampai siang ini Tim SAR pantai Parangtritis masih terus berupaya melakukan pencarian korban tenggelam di pantai Parangtritis yang terjadi kemarin.

Sehari pasca-kejadian tenggelamnya tiga wisatawan asal Kabupaten Sleman, DIY, dan Temanggung Jawa Tengah, tim SAR mencoba melakukan penyisiran di tengah laut.

Sekretaris SAR Parangtritis Taufik Faqih Usman mengatakan, semua upaya akan dilakukan dalam proses pencarian korban. “Hari ini kami terjunkan dua perahu karet dengan kekuatan 14 personel untuk menyisir di selatan ombak,” katanya.

Taufik menegaskan, dengan cara menyebar jaring dan menyisir di tengah laut, diharapkan proses pencarian korban bisa maksimal. “Perahu pertama berangkat jam tujuh pagi, sedangkan perahu kedua berangkat pukul sembilan,” imbuhnya.

Sementara itu, personel lain dari dua regu tim SAR yag bertugas tetap melakukan pencarian di pinggir pantai dan di bebatuan karang. Namun, hingga Senin (7/3/2011) siang belum ada tanda-tanda korban ditemukan. Pencarian akan tetap dilakukan dalam 3 kali 24 jam pasca-kejadian.

Comments are closed.