KPK Undang Presiden Di Konfrensi Antikorupsi Bali

Author - May 6, 2011

KPK Undang Presiden Di Konfrensi Antikorupsi Bali – 10-13 Mei nanti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar konfrensi antikorupsi di Bali. Rencananya di konfrensi tersebut, KPK akan mengundang presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk memberikan keynote speech.

Tema dari konfrensi ini sendiri nantinya akan membahas tentang foreign bribery. Selain menyelenggarakan konferensi internasional, KPK juga akan menyelenggarakan pertemuan perwakilan negara-negara yang tergabung dalam G20 untuk tukar pikiran bagaimana memperketat upaya-upaya korupsi di masing-masing negara.

“Konferensi internasional tentang foreign bribery, kemudian juga pertemuan dengan G-20 dalam rangka untuk memperketat pemberantasan korupsi di masing-masing negara,” kata Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat 6/5/2011.

Atas undangan ini, SBY telah menyatakan kesediaanya untuk menghadiri acara ini nantinya. SBY akan hadir dan memberikan keynote speech. Kesidaan SBY ini sudah di konfirmasi oleh Staf Khusus Presiden Bidang Hukum dan Penegakan HAM Denny Indrayana.

Comments are closed.