Krisdayanti Gak Nafsu Dengan Berondong

Author - July 4, 2010

Krisdayanti Gak Nafsu Dengan Berondong. Berita terbaru, Krisdayanti ingin buru-buru berumah tangga lagi. Tampaknya ia sudah tidak betah menyandang status janda. Bahkan, KD tengah menanti pendamping yang akan melamarnya.
Krisdayanti Gak Nafsu Dengan Berondong
Krisdayanti diisukan akan melangkah ke pelaminan sebelum bulan Oktober tahun ini. Hal ini segera dibantah oleh Elsie Lontoh, orang terdekat KD saat ini. “Nggak ada rencana nikah. KD mungkin aja bercita-cita ingin nikah sebelum Oktober. Bisa lebih cepat atau lambat, namanya juga cita-cita,” ujar Elsie yang dihubungi via telepon, 3 Juli 2010.

Sahabat sekaligus pengacara KD itu juga mengaku belum melihat tanda-tanda KD memiliki pria tambatan hati. Namun Elsie bisa memastikan sang diva tidak akan menikahi berondong.

“KD bukan anak muda lagi, paling tidak yang deketin dia adalah pria seumuran atau di atasnya. Laki-laki dengan umur seperti itu kemungkinan duda dan pasti mapan atau orang bisnis,” ujar suara Elsie di ujung telepon.

Selama ini, diakui Elsie, KD tidak pernah menutup diri. Ia banyak bergaul dengan kalangan manapun. Meskipun menurut pemantauan Elsie, hanya orang-orang tertentu yang berani mendekati KD.

“Memang nggak banyak yang berani dekati KD. Karena ada yang minder, ada juga yang takut terpublikasi dan dihubungkan dengan pengalamannya yang dulu-dulu, siapapun yang nantinya menjadi pasangan KD pasti ter-blow-up,” tandas wanita berkaca mata ini.

Comments are closed.