Kritikan Video Briptu Norman Kamaru Cinta Farhat

Author - April 15, 2011

Kritikan Video Briptu Norman Kamaru Cinta Farhat, briptu norman kamaru yang namanya terkenal setelah bernanyi lipsync di video polisi gorontalo menggila, sambil menampilkan goyangan India. Pada video sebelumnya hampir bisa dikatakan bahwa tidak ada satupun masyarakat yang merasa salah dengan video briptu norman kamaru tersebut. Nah baru-baru ini muncul video normal kamaru lainnya yang berjudul cinta farhat, video ini bisa dibilang sangat berbeda dengan sebelumnya, apabila pada video sebelumnya terlihat lebih spontan tetapi kualitas video tidak terlalu bagus. Sedangkan pada video cinta farhat ini kualitas video bisa dikatakan lebih baik dan tertata serta berstruktur.

Lalu apa yang jadi bahan perbincangan sehingga banyak mendapatkan kritikan pedas dari masyarakat?, seperti beberapa komentar di situs video share (youtube) dan kapanlagi.com, banyak yang mengatakan “mengapa pencipta lagunya adalah farhat abbas?”

Mari kita lihat komentar-komentar masyarakat tersebut,

– Naru_eto (12-04-2011 16:04:53): Bung norman cari pengarang lagu yang bagus deh jangan si farhat munafik udah judul lagunya busuk n basibuat bung norman selamat ya udah terkenal tp jangan sombong ok.
– Rossa (12-04-2011 17:53:30): Duh, normannya sih bagus tapi FARHATnya bikin lagunya jadi sampah
– Yang´╗┐ bikin ilfil adalah judulnya ” CINTA FARHAT ” duuhhhh,…. judulnya kok ngeganggu bgt ya,…. ckckkckckc
– kq jdul nya cinta farhat´╗┐ sichh,,,ckckckkk,,,

Masih belum pasti, karena ada yang mengatakan bahwa judul lagu tersebut adalah “cinta” bukan “cinta farhat”, tapi apabila dilihat dari judul video youtube yang ada, di sana tertulis “cinta farhat”. Berikut adalah video yang di upload di youtube oleh alkhimikboxmobileind,

* Sumber video : youtube.com
* Sumber komentar : youtube.com, kapanlagi.com

Comments are closed.