Kue Kering Rumah Emo, Unik Dan Lezat

Author - August 30, 2012

Kue Kering Rumah Emo, Unik Dan Lezat, selamat sore para pembaca semua. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan informasi atau berita terbaru menarik bagi anda pecinta kuliner. Adalah rumah emo, produsen kue kering dan coklat yang berada di kota bandung. Rumah emo memiliki ciri khas tersendiri dari produk yang mereka produksi. Kue kering dan coklat tampil dengan bentuk yang unik dan juga menarik tapi tetap mempertahankan kualitas rasa yang sangat enak.

Pendiri dari rumah emo ini adalah ibu Fitri, seorang ibu rumah tangga yang memiliki keahlian memasak yang luar biasa. Keahlian tersebut kemudian dipadukan dengan ide brilian membuat kue dengan tampilan yang tidak biasa. Produk pertama yang dipublish atau diproduksi oleh rumah emo adalah kue emotion atau kue kering emoticon. Kue kering ini memiliki tampilan seperti emotion yang ada di BB message, rasa dari kue ini sangat istimewa karena dibalur oleh coklat dan dicampur dengan bahan-bahan rahasia dari rumah emo.

Produk kedua yang diproduksi oleh rumah emo adalah lidah kucing rainbow, produk ini sangat banyak dibicarakan oleh masyarakat kita karena memiliki bentuk yang sangat unik dan juga rasa yang sangat istimewa. Rumah emo sendiri mengabarkan bahwa mereka akan terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kuliner yang memiliki perbedaan atau ciri khas tersendiri.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli kue kering dari rumah emo, silahkan langsung mengunjugi website mereka di www.rumahemo.com atau bisa langsung menghubungi ibu fitri di kontak di bawah ini…

Sms : 0812 1452 8888
Phone : (022) 91254999
Pin Bb : 27578845

Jl. Bojongloa no.8 Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat

Berikut adalah gambar dari beberapa produk rumah emo…

Lidah Kucing Rainbow

Kue Kering Emotion

Note : saat ini rumah emo belum membuka cabang dimanapun dan pemasaran hanya melalui teknologi internet saja. Promosi di internet ini didukung penuh oleh www.halamansatu.com sebagai salah satu jasa seo Indonesia.

Comments are closed.