Lady Gaga Pecahkan Rekor iTunes

Author - February 20, 2011

Lady Gaga Pecahkan Rekor iTunesBerita Terbaru, Lagu single terbaru Lady Gaga yang berjudul “Born This Way”, yang rencanya akan diluncurkan pada Mei, langsung melesat ke posisi puncak di chart single Billboard Hot 100 awal pekan ini. Bahkan lagu tersebut menjadi single yang dijual paling cepat di toko iTunes seluruh dunia, dengan mencapai lebih dari satu juta pengunduh dalam waktu lima hari saja. Apple menyatakan lagu itu memengaruhi jalur tari yang ditampilkan penyanyi yang berusia 24 tahun tersebut, setelah “menetas” dari telur raksasa di Grammy Awards, dan telah menempati posisi ke-1 di iTunes di 23 negara, sebagaimana dikutip dari Reuters Life.

Artis dengan penampilan gemerlap tersebut juga mengungkapkan rahasianya untuk mempertahankan tubuhnya sangat kurus, dan bagaimana ia membuat kreativitasnya terus mengalir. “Aku melakukan diet …,” kata Lady Gaga kepada radio Sirius XM pada Jumat.

“Aku menjalani hidup yang aku ingini, secara kreatif. Aku ingin minum whiskey dan minuman lain sewaktu aku bekerja. Tapi kesepakatannya ialah aku harus bekerja setiap hari … . Dan itu adalah mengenai lintas-pelatihan dan membuat diriku terinspirasi. Aku harus mengatakan, aku melakukan yoga,” katanya.

Penyanyi tersebut mengatakan dalam satu wawancara televisi pada akhir pekan lalu ia juga menghisap marijuana sewaktu menulis lagu-lagunya. Setelah tampil dengan pakaian yang menjadi berita utama, kejutan penampilan langsung dan perjalanan yang laris, Lady Gaga mungkin mengalihkan perhatiannya ke karier baru yang mungkin ia tekuni, yakni film.

Ketika ditanya apakah ia memandang dirinya jadi aktris, ia menjawab: “Aku kira pada satu tahap, ya … .” Nah, jika kelak ada perusahaan film yang berniat memfilmkan kehidupan dirinya, Lady Gaga mengatakan ia ingin sosoknya diperankan oleh Marisa Tomei, aktris peraih Oscar lewat film My Cousin Vinny. “Aku adalah penggemar Marisa Tomei,” ujarnya.

Comments are closed.