Lagu Terbaru 2011

Author - January 20, 2011

Lagu Terbaru 2011Berita Terbaru, Pada tahun ini, cukup banyak band pendatang baru yang menghiasi belantika musik tanah air indonesia, dari mulai aliran pop, rock, dan lain-lain. Mereka saling berebut ketenaran dengan lagu-lagu mereka. Beragam acara musik hadir dan seringkali kita melihat daftar lagu terfavorit dan daftar lagu band pendatang baru. Semuanya tergantung dari kesukaan para penonton yang dianggap sering menjadi permintaan. Di bawah ini adalah sejumlah deretan lagu terbaru pada tahun 2011 yang tentunya hanya berisi lagu-lagu indonesia yang paling digemari.

Nampaknya sejumlah pendatang baru mulai menggeser para band yang lebih dulu muncul sebelumnya. Diantaranya ada pendatang baru yang menamakan grupnya dengan Smash. Sepertinya untuk awal bulan ini, mereka-lah yang dianggap paling fenomenal, karena berbentuk boyband dengan para kaum pria muda. Langsung saja kita lihat daftar tanggal lagu di awal tahun ini:

* Feature :

Yasirli – Yakinlah

Behind The Video : Yasirli
Profile : Facebook
Like This Video : Klik Disini

Deskripsi lagu : Lagu Yakinlah ini adalah karya saya sendiri Yasirli dan ditujukan untuk all my family, khususnya adik saya Ferdiansyah Putra, my love, all my friends and my self. Yakinlah, semua cobaan pasti ada jalan keluarnya, dan dari semua cobaan tersebut pasti ada hikmahnya, life must go on…never give up!!!…

Lagu lainnya…

1. Astrid – Tak Ingin Dicinta
2. Kerispatih – Tetap Mengerti (Menunggu
3. Dmasiv – Semakin
4. Bondan ft. Fade2Black – Kita Selamanya
5. Anang feat. Aurell – Tanpa Bintang
6. Lyla – Magic
7. Seventeen – Jaga Selalu Hatimu
8. Pee Wee Gaskin – Dari Mata Sang Garuda
9. Various Artist – KPK Di Dadaku
10. Ungu – Percaya Padaku
11. D’Bagindas – Empat Mata
12. Ungu – Dirimu Satu
13. Syahrini – Aku Tak Biasa
14. Armada – Cinta Itu Buta
15. Kotak – Selalu Cinta
16. Kangen Band – Jangan Bertengkar Lagi
17. Smash – I Heart You
18. Irwansyah – Tentang Perasaanku
19. Calvin Jeremy – Dua Cinta Satu Hati
20. Sheila On 7 – Hari Bersamanya

Melihat dari hasil daftar diatas, terlihat sejumlah pendatang baru hadir mengisi daftar tanggal lagu terbaru 2011. Tak ada yang mungkin dalam dunia musik, entah ia baru atau lama yang terpenting adalah kreatifitas dalam membuat lagu yang tentunya dapat diterima oleh masyarakat. Bermunculan band pendatang baru juga, diperkirakan banyak juga band yang tak akan lama muncul. Dikarenakan, mereka hanya coba-coba atau tidak ada kreatifitas dalam membuat lagu sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan album baru mereka yang hingga akhirnya nanti akan tergeser oleh band/penyanyi pendatang baru.

Untuk mendapatkan lagu-lagu di atas, silakan download disini: Mp3 Gratis

Comments are closed.