Lagu Untuk Ariel Dari Jepang

Author - July 13, 2010

Lagu Untuk Ariel Dari Jepang. Berita terbaru, Nazril Irham alias Ariel mulai menarik hikmah dari penahanan yang dialaminya. Dalam keadaan tertekan dan sedih selaku tersangka kasus video mesum, vokalis band Peterpan itu mendapat hadiah istimewa dari penggemarnya di Jepang.

“Dia dapat surat dari teman-temannya untuk sabar,” kata kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, saat ditemui di Markas Besar Kepolisian, Jakarta, Senin 12 Juli 2010. “Ada juga temannya dari Jepang yang membuat lagu untuk dia dengan lirik bahasa Inggris,” kata Kaligis. “Walaupun sedih tapi mau bagaimana lagi.”

Soal penangguhan penahanan, Kaligis menyatakan masih diproses. “Kalaupun diperpanjang dengan alasan pemeriksaan belum selesai dan itu wewenang penyidik dan itu bukan kapasitas saya,” kata Kaligis. “Itu Undang-undang Hukum Pidana dan sampai saat ini kami semua ikuti.”

Ariel dikenakan pasal berlapis mulai dari Undang-undang Pornografi, Undang-undang Informatika dan Transaksi Elektronik sampai Undang-undang Hukum Pidana. Sementara lawan main Ariel dalam tiga video mesum yang beredar, Luna Maya dan Cut Tari, juga jadi tersangka namun tidak ditahan.

Comments are closed.