Laos Dukung Indonesia Menang

Laos Dukung Indonesia MenangBerita Terbaru, Kekalahan Laos dari Indonesia, bukan berarti jika Laos harus bermusuhan dengan Indonesia. Itu terbukti dari pelatih Laos, David Booth menyatakan jika kemenangan timnya melawan Malaysia tak berarti apa-apa bila Indonesia kalah dari Thailand. Itu sebabnya, David mendukung penuh Indonesia untuk dapat menang melawan Thailand pada hari ini (7/12/2010).

Saat ini, Laos berada di peringkat terakhir pada Grup A. Namun, Laos juga masih mempunyai kesempatan untuk dapat lolos melaju ke babak semifinal. Caranya, Laos harus menang dalam pertandingan malam nanti melawan Malaysia dan dengan waktu yang bersamaan Indonesia melawan Thailand, Thailand harus kalah dari Indonesia. Maka dari itu, Laos sangat mendukung sekali kepada Indonesia agar timnya mempunyai kesempatan untuk dapat lolos.

Pada persiapannya menjelang pertandingan terakhir Grup A atau babak penentuan, David Boot mengaku sudah siap dan sangat matang bagi timnya untuk bertanding. Anak asuhan David mempunyai motivasi tinggi dan peluang pun sangat terbuka mengingat 3 pemain Malaysia mengalami cedera dan dimungkinkan tidak dapat ikut bermain. Itu merupakan sebuah nilai lebih bagi Laos. Sementara itu, Malaysia mengaku jika Laos adalah lawan terberatnya dan mengharapkan keberuntungan pada laga malam nanti yang diadakan di stadion Jakabaring, Palembang itu.

Comments are closed.