Latih Chelsea, Hiddink Minta Sneijder

Author - June 7, 2011

Latih Chelsea, Hiddink Minta SneijderBerita Terbaru, Meski belum resmi sebagai pelatih Chelsea, namun langkah Guus Hiddink sudah semakin dekat untuk kembali ke Chelsea. Sebagai permintaan awal, Hiddink meminta kepada Roman Abramovich untuk dibelikan Wesley Sneijder. Sebenarnya, Hiddink masih memiliki kontrak dengan timnas Turki sekitar 12 bulan lagi. Hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi penghalang bagi Chelsea untuk mendapatkan kembali pria berusia 64 tahun itu karena akan ada klausul pembayaran yang harus diselesaikan oleh The Blues kepada Turki.

Meski begitu, kabarnya Chelsea terhindar dari keharusan membayar kompensasi pemutusan kontrak Hiddink. Bahkan, bekas pelatih Real Madrid dan timnas Belanda itu telah resmi menjadi bos baru di Stamford Bridge dalam pekan-pekan ini. Meski belum resmi menjadi pelatih John Terry cs, Hiddink sudah punya permintaan pada Roman Abramovich terkait rencana pembelian pemain musim panas. Yang diinginkan Hiddink adalah gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Sneijder saat ini sudah jadi incaran banyak klub papan atas Eropa, dengan Manchester United jadi salah satu yang paling tertarik padanya. Namun Nerazzurri sudah berulang kali menyatakan tak berniat menjual gelandang asal Belanda itu.

Dibanding MU, peluang Chelsea memboyong Sneijder dianggap lebih besar. The Blues disebut The Sun tak akan bermasalah membayar gaji Sneijder yang 200.000 poundsterling sepekan, atau bahkan meningkatkan jumlahnya. Keberadaan pelatih yang juga asal Belanda disebut akan membuat peluang terjadinya kepindahan tersebut terbuka lebar. Lini tengah memang menjadi pekerjaan rumah buat siapapun yang nantinya membesut Chelsea. Frank Lampard cs dianggap kurang punya kedalaman skuad di lapangan tengah plus beberapa punggawa yang dianggap mulai termakan usia.

Comments are closed.