Layanan Blackberry Gratis Di 5 Negara

Layanan Blackberry Gratis Di 5 NegaraBerita Terbaru, Menyambut liburan panjang di akhir tahun ini, provider terbesar Telkomsel telah menggelar program bebas roaming bagi pengguna Blackberry selama satu bulan. Semua pelanggan Telkomsel yang menggunakan Blackberry dapat menikmati layanan gratis ini di lima Negara. Program ini sangat disambut baik oleh para pelanggannya, karena pelanggan dapat menikmati akses gratis seperti layanan pushmail, chatting, browsing dan jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Tak tanggung-tanggung, Telkomsel telah memberikan program gratis tersebut tidak hanya di Indonesia saja, namun di lima Negara dapat dinikmati juga. Kelima Negara tersebut antara lain Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Australia. Promo ini sudah berjalan sejak tanggal 15 Desember 2010 lalu hingga 16 Januari 2010 lalu.

Program tersebut diberikan kepada seluruh pengguna Telkomsel yang akan berlibur di luar negeri ataupun dalam negeri. Menurut VP Product Marketing Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan jika layanan gratis Blackberry ini sebagai upaya Telkomsel untuk menghadirkan solusi layanan yang menunjang aktivitas pelanggan kartuHALO yang setia menggunakan layanan Blackberry Telkomsel. Untuk menggunakan layanan gratis tersbut, pelanggan tidak memerlukan registrasi atau membeli paket khusus.

Sebelum ke luar negeri, pastikan layanan BlackBerry Telkomsel dan fitur international roaming di nomor kartuHALO telah aktif. Untuk membeli paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup akses *363#. Untuk mengaktifkan fitur international roaming, Anda hanya perlu kunjungi kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Comments are closed.