Lebedev Bantai Roy Jones Jr di Moskwa

Lebedev Bantai Roy Jones Jr di MoskwaBerita Terbaru, Dalam sebuah pertandingan oleh raga–olah raga apa saja–, menang dan kalah adalah sesuatu hal yang sudah biasa. Misalnya dalam olah raga tinju, seorang petinju harus siap dengan kemenangannya, dan juga harus siap dengan kekalahannya. Tidak hanya itu, seorang petinju juga harus siap babak belur dihajar pukulan lawan, bahkan harus siap KO, dan juga harus siap mati.

Seperti yang terjadi pada mantan juara dunia tinju Roy Jones Jr, ia dipukul KO di ronde 10 oleh lawannya asal Rusia, Denis Lebedev, Sabtu (Minggu WIB) sehingga ia sempat hilang kesadarannya.

Dalam pertarungan non gelar kelas berat ringan di Moskwa tersebut Jones dipukul KO dalam pertarungan yang rencananya berlangsung 10 ronde tersebut.

Lebedev memojokkan Jones hanya beberapa saat sebelum pertarungan berakhir. Ia melancarakan serangkaian pukulan untuk menjatuhkan petinju yang pernah sangat ditakuti oleh setiap petinju yang menjadi lawannya.

Ini merupakan kekalahan ketujuh dalam 12 pertarndingan terakhir Roy Jones. Ia tercatat sebagai petinju terbesar AS pada jamannya yang mampu meraih delapan gelar juara dunia dalam empat eklas yang berbeda.

Namun di usia 42, fisik dan kemampuan Jones sudah menurun. Menghadapi Lebedev, 31, yang mencatat rekor bertarung 22-1-0 dengan 17 KO, Jones tampil menarik pada awal pertarungan. Namun Lebedev yang ditangani mantan juara dunia Kostya Tszu menunggu Jones kehabisan tenaga sebelum melancarkan serangan di ronde-ronde akhir.

Jones yang sudah lelah dan tidak mampu lagi menahan pukulan keras Lebedev, akhirnya terjatuh dan membutuhkan waktu sekitar satu menit sebelum kembali menemukan kesadarannya.

Comments are closed.